Minggu, 08 September 2024

Kapolres Tapteng Cek Kendaraan Dinas untuk Pam TPS Pemilu

Redaksi - Jumat, 09 Februari 2024 15:50 WIB
562 view
Kapolres Tapteng Cek Kendaraan Dinas untuk Pam TPS Pemilu
Foto: Ist/harianSIB.com
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH pimpin pemeriksaan kesiapan kendaraan dinas Polri di Lapangan apel Mapolres Tapteng, Rabu (7/2/2024).
Tapteng (SIB)
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor melakukan pengecekkan kesiapan kendaraan dinas polisi untuk digunakan mendukung kegiatan pengamanan (pam) TPS Pemilu 2024 di lapangan apel Polres Tapteng di Pandan, Rabu (7/2).
Kapolres dalam arahannya mengatakan, para personel pengguna kendaraan dinas agar merawat inventaris dinas dengan baik sehingga saat digunakan untuk tugas yang diemban mampu berfungsi dengan baik dan apabila ada kerusakan segera diperbaiki.
“Pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas ini juga dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan menghadapi tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024," katanya seraya mengingatkan agar dipastikan bahwa seluruh kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas Pemilu berada dalam kondisi prima dan siap digunakan.
Pengecekan yang dilakukan meliputi pemeriksaan kelayakan dan kondisi fisik kendaraan seperti sepeda motor Trail Sabhara dan Lantas, mobil dinas Binmas double cabin Sabhara dan Patwal Sat Lantas, truck Sabhara serta Watercanon (AWC) Polres Tapteng. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru