Jumat, 20 September 2024

Gudang Logistik KPU Sibolga Dapat Pengamanan Ekstra Polisi

Redaksi - Jumat, 26 Januari 2024 21:51 WIB
652 view
Gudang Logistik KPU Sibolga Dapat Pengamanan Ekstra Polisi
Humas Polri
Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 di Kota Sibolga, dalam Amatan selama Masa Kampanye, Kantor Penyelenggara Pemilu 2024, di Kota Sibolga dalam keadaan Aman dan Kondusif, Selasa (23/01/2024).
Sibolga (SIB)
Gudang Logistik KPU Sibolga di Jalan Sisingamangaraja Sibolga mendapat pengamanan (pam) ekstra dari pihak kepolisian setempat.
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kasi Humas Iptu Suyatno dalam rilisnya menyebutkan, langkah itu bertujuan untuk memastikan keamanan serta integritas dalam pengamanan kantor penyelenggara Pemilu 2024.
"Kehadiran petugas kepolisian ini adalah bagian dari upaya pihak berwenang untuk mencegah segala bentuk gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses Pemilu 2024 di Sibolga," katanya.
Menurutnya, demi kelancaran Pemilu 2024, Polri melakukan upaya-upaya pengamanan dengan melakukan pengamanan ekstra. "Polres Sibolga tetap memantau ketat kantor penyelenggara Pemilu. Selama masa kampanye kantor penyelenggara Pemilu 2024 di wilayah Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres.
Dia menambahkan, Polres Sibolga juga melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap cermat dalam memilih dan menyaring informasi khususnya yang tersebar di dunia maya.(**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru