Sabtu, 21 September 2024

Ketua PN Sibuhuan Harap SMSI Palas Jadi Mitra Eksternal

Redaksi - Kamis, 25 Januari 2024 15:22 WIB
651 view
Ketua PN Sibuhuan Harap SMSI Palas Jadi Mitra Eksternal
Foto: Dok/SIB/Robert Nainggolan
TERIMA AUDIENSI: Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, didampingi Sekretaris Ruben Harlen Panjaitan menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi SMSI Palas, Kamis (25/1/2024). 
Padang Lawas (harianSIB.com)

Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi ke PN Sibuhuan.

Kunjungan pengurus SMSI tersebut diterima Ketua PN Sibuhuan Lulik Djatikumoro, didampingi Sekretaris Ruben Harlen Panjaitan, di ruang kerja Ketua PN Sibuhuan, Kamis (25/1/2024).

"PN Sibuhuan harus bersikap netral. Saya serta jajaran menyambut baik kehadiran teman-teman. Ke depan kami sangat berharap SMSI jadi mitra eksternal kami dalam memberikan masukan, kritik dan saran dalam mendukung kinerja kami dalam memberi pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di PN Sibuhuan," kata Lulik.

Lulik menegaskan, pihaknya dan jajaran segera menindaklanjuti segala masukan yang disampaikan SMSI, termasuk ruang media center di PN Sibuhuan.

"Kita tak pernah alergi terkait berita, justru kami sangat berterimakasih atas masukan yang disampaikan. Insyaallah, minggu depan media center sudah bisa dimanfaatkan SMSI dan rekan media lainnya," katanya.

Sebelumnya, Ketua SMSI Palas Faisal Hidayat mengatakan kunjungan silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan kepengurusan SMSI, sekaligus audiensi untuk memberikan masukan dan saran dalam mendorong fasilitas pelayanan publik di PN Sibuhuan.

"Selama Padang Lawas mekar dari Kabupaten induk (Tapanuli Selatan), baru kali ini PN Sibuhuan memberikan ruang terhadap media melalui media center. Untuk itu kami berharap agar PN Sibuhuan segera mengaktifkan media center demi informasi publik di PN Sibuhuan yang lebih baik," kata Faisal.

Selain Ketua SMSI Palas, kunjungan juga dihadiri Wakil Ketua Robert Nainggolan, Sekertaris Dego Nebaho, Bendahara Abdussalam Siregar, kepala bidang serta anggota lainya. (**)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru