Kamis, 19 September 2024

Sat Samapta Polres Tanjungbalai Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Redaksi - Jumat, 19 Januari 2024 18:27 WIB
288 view
Sat Samapta Polres Tanjungbalai Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu
Foto: Dok/Gultom
BERDIALOG: Kasat Samapta AKP Jaisis Gultom berdialog secara humanis dengan warga yang sedang berkumpul di salah satu warung di
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Personel Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis humanis dengan menyapa warga yang sedang berkumpul di salah satu warung, di Jalan Suka Damai, Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (19/1/2024).

Kasat Samapta AKP Jaisis Gultom, bersama personel dalam dialog itu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

"Kami melakukan dialog dengan warga secara humanis. Tujuannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang," kata Jaisis kepada harianSIB.com usai kegiatan tersebut.

Dikatakan Jaisis, patroli dialogis humanis tersebut merupakan salah satu program unggulan Polri yang secara rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

"Dengan berdialog secara langsung ke masyarakat, maka kita dapat mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat, serta penilaian masyarakat terhadap Polri. Hal tersebut akan menjadi masukan bagi kepolisian secara khusus di Polres Tanjungbalai ini," sebutnya.

Ia berharap, melalui kegiatan itu Polri semakin dicintai masyarakat dan kinerja Polri semakin baik ke depan melalui pelayanan yang semakin meningkat bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan melalui program ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai," pungkasnya. (*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru