Jumat, 20 September 2024

Polres Tapteng Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Redaksi - Jumat, 05 Januari 2024 19:58 WIB
661 view
Polres Tapteng Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
(Foto Dok / Humas Polres Tapteng)
PIAGAM PENGHARGAAN : Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor  memperlihatkan piagam penghargaan yang diperoleh dari Ombudsman RI dalam rilis di Kantor Mapolres Tapteng di Pandan, Sabtu (30/12).
Sibolga (SIB)
Polres Tapanuli Tengah menerima penghargaan hasil penilaian kepatuhan pelayanan publik tahun 2023 dari Ombudsman RI.
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam rilis, Sabtu (30/12) mengatakan, penghargaan yang diperoleh bukan atas jerih payah sendiri melainkan jerih payah bersama seluruh personel.
Dikatakannya, Polres Tapanuli Tengah berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Tapteng menjadi lebih baik lagi.
"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penghargaan yang diberikan Ombudsman RI," sebutnya.
Sebelumnya, Plt Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumut James Marihot Nainggolan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Tapanuli Tengah diwakili Kabag Ren Polres Tapanuli Tengah Kompol Saprizal Asrul di acara penyerahan penghargaan dipimpin Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi di Aula Mapolda Sumut di Medan, Rabu (27/12).
Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diperoleh menjadi indikator point - point demokrasi harus hidup dengan menempatkan masyakarat tidak sebagai objek tetapi sebagai subjek.
Turut hadir di acara tersebut, di antaranya Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana beserta para PJU Polda Sumut, Ombudsman RI, Ombudsman Perwakilan Sumut beserta staf dan Kapolres/Ta/Tabes jajaran. (**)



Baca Juga:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru