Minggu, 08 September 2024

Bupati Erik Minta DWP Labuhanbatu Lebih Rutin Lakukan Kegiatan Sosial

Redaksi - Rabu, 20 Desember 2023 18:54 WIB
212 view
Bupati Erik Minta DWP Labuhanbatu Lebih Rutin Lakukan Kegiatan Sosial
(Foto: Dok/Diskominfo)
HUT DWP: Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga berharap DWP lebih rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di setiap tempat yang membutuhkan, saat menghadiri acara puncak HUT ke-24 DWP, Senin (18/12), di Aula Rumah Dinas
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga menghadiri acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2023.
Acara berlangsung penuh kebersamaan dan kekeluargaan, Senin (18/12), di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan WR Supratman Rantauprapat.
Erik Adtrada dalam arahannya mengharapkan DWP Kabupaten Labuhanbatu bisa lebih menyejahterakan, bisa lebih mengerti dan mengayomi sesuai temanya, peran strategis perempuan dalam pembangunan nasional berkelanjutan.
"Saya berharap DWP ke depan bisa lebih rutin lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di setiap tempat yang membutuhkan. Untuk itu, agar kita yang ada di Kabupaten Labuhanbatu bisa saling mengingatkan," sebut Bupati Erik Adtrada.
Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DWP Labuhanbatu, dr Hj Maya Hasmita SpOG mengapresiasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke-24 DWP.
"Gerak dan kiprah DWP bisa dilakukan melalui berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kaum perempuan, khususnya istri ASN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," harapnya.
Sebelumya, Ketua DWP Labuhanbatu Devi Hasan Heri mengatakan, DWP sebagai organisasi perempuan yang beranggotakan istri para ASN telah membuktikan perannya secara aktif, serta turut berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa. Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya.
"Usia 24 tahun, DWP mampu mempertahankan kelangsungan hidup organisasi serta semakin matang dan dewasa. Peran DWP sebagai mitra pemerintah sangat dibutuhkan dalam menjalankan kepiawaiannya," ujarnya.
Acara puncak HUT DWP ini dirangkai pemotongan dan pembagian nasi tumpeng, serta pemberian hadiah kepada para juara yang telah mengikuti lomba fashion show kebaya.
Perayaan ini dihadiri Sekda Ir Hasan Heri Rambe, staf ahli bupati, para asisten Setdakab, para kepala OPD, camat, TP PKK Labuhanbatu, Persit Chandra Kirana dan Bhayangkari Polres Labuhanbatu. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru