Sabtu, 21 September 2024

Erik Adtrada Bangga Prestasi Anak-anak Binaan LASQI Labuhanbatu

Redaksi - Senin, 04 Desember 2023 20:28 WIB
239 view
Erik Adtrada Bangga Prestasi Anak-anak Binaan LASQI Labuhanbatu
(Foto: Dok/Diskominfo)
SAMBUT JUARA : Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga menyambut hangat anak-anak Labuhanbatu dan DPD LASQI yang menjadi utusan Sumut dan membawa pulang prestasi juara dari Festival Seni Qasidah tingkat nasional diadakan di Padang Sumatera Barat,
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga bangga atas prestasi binaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu.
Hal itu disampaikannya saat menyambut kepulangan anak Labuhanbatu yang menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara meraih juara 1 Rebana Klasik Remaja putra pada Festival Seni Qasidah tingkat nasional di Padang, Sumatera Barat.
“Keberhasilan tersebut telah mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di kancah nasional,” sebut Erik Adtrada Ritonga ketika menjamu DPD LASQI Kabupaten Labuhanbatu dan para juara, Sabtu (2/12) malam, di kediaman Erik, Jalan Padangmatinggi Rantauprapat.
Selain juara 1, anak Labuhanbatu juga ada yang meraih juara 3 kategori bintang vokalis anak (putra) atas nama Syahputra Munthe dan juara 3 bintang vokalis anak (putri) atas nama Siti Fadilah Syahira Nasution.
“Atas prestasi yang membanggakan ini, saya mewakili Pemkab Labuhanbatu menyampaikan terimakasih kepada adik-adik kami sekalian,” sebut bupati.
Ia berharap lebih banyak lagi prestasi ditorehkan putra putri Kabupaten Labuhanbatu dari setiap perlombaan yang diikuti.
Ketua DPD LASQI Labuhanbatu Nasran SSos mengatakan, keberhasilan itu tidak terlepas dari peran penting dan dukungan Bupati Labuhanbatu. Ia menyampaikan terima kasih kepada bupati atas dukungan dan supportnya kepada LASQl Labuhanbatu.
“Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga sangat peduli dan mendukung kegiatan-kegiatan LASQl. Semoga ke depan LASQI Labuhanbatu dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.
Festival Seni Qasidah tingkat nasional diadakan di Padang Sumatera Barat, 25-29 November 2023. Anak-anak Labuhanbatu menjadi utusan Sumut pada festival tersebut.
Peserta dan pengurus LASQI yang pulang membawa piala disambut dan dijamu bupati bupati, dihadiri pengurus Karang Taruna, KNPI dan orangtua peserta di rumah bupati. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru