Minggu, 08 September 2024

Peringati HUT Korpri, Ini Pesan Wali Kota Pematang Siantar

Redaksi - Rabu, 29 November 2023 16:02 WIB
229 view
Peringati HUT Korpri, Ini Pesan Wali Kota Pematang Siantar
Foto: Dok/Diskominfo Siantar
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, foto bersama ASN usai kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke 52 di halaman kantor Wali Kota Pematang Siantar Jalan Merdeka, Rabu (29/11/2023).&
Pematang Siantar (harianSIB.com)

Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, meminta Korpri dan seluruh ASN supaya meningkatkan kualitas pelayanan publik digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi, perlindungan karier, bantuan hukum dan kesejahteraan.

Hal tersebut disampaikan Susanti, saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-52 di halaman kantor Wali Kota Pematang Siantar Jalan Merdeka, Rabu (29/11/2023).

Selain itu kata Susanti, peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar. Korpri memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

"Mari kita senantiasa berperan meningkatkan kinerja, berkolaborasi serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," pintanya.

Dengan demikian lanjut Susanti, program Korpri ke depan diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat." Saya mengajak pengurus Korpri, agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah," katanya.

Susanti juga menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas." Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN," tukasnya.

Usai kegiatan upacara, Susanti bersama Pj Sekda Mulyono dan para Asisten memberikan Satyalencana Karya Satya kepada para ASN yang sudah bekerja selama 30 tahun 3 orang, 20 tahun sebanyak 25 orang dan 10 tahun 124 orang dan terakhir dirangkai pemotongan kue HUT Korpri. (*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru