Minggu, 08 September 2024

Dharma Wanita Bersama TP PKK Berbagi Tali Asih di Simalungun

Redaksi - Rabu, 22 November 2023 17:53 WIB
213 view
Dharma Wanita Bersama TP PKK Berbagi Tali Asih di Simalungun
Pemkab Simalungun
Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berbagi tali asih dengan Anak
Simalungun (SIB)
Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berbagi tali asih dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/11).
Dalam kesempatan tersebut, rombongan DWP dan TP PKK Simalungun mengunjungi Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) dalam rangka menyambut HUT ke-24 DWP.
Penasehat DWP Simalungun, Ratnawati Sidabutar yang juga Ketua TP PKK Simalungun pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Pengurus Yayasan RRABK beserta pengasuh dan orang tua ABK.
"Jangan pernah bertanya mengapa dan kenapa? Tidak usah putus asa dan tidak usah disesali, tetapi tetaplah berserah kepada Tuhan,” tuturnya.
Ratnawati juga meminta orang tua ABK tetap tekun berdoa dan beribadah. Jangan lupa berdoa dalam menghadapi persoalan.
Sementara itu, para anggota DWP, TP PKK dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun diajak ikut berbagi kasih.
"Ayo bersama-sama berbagi kasih kepada anak-anak kita ini melalui Yayasan RRABK,” ajaknya.
Ketua Yayasan RRABK Erlina Sinaga bersama orang tua ABK mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian DWP dan TP PKK. Juga diucapkan selamat HUT ke-24 DWP Simalungun. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru