Sabtu, 21 September 2024

Polsek Bilah Hilir Bersama TPPS Labuhanbatu Kunjungi Anak Tergolong Stunting

Redaksi - Senin, 20 November 2023 20:08 WIB
337 view
Polsek Bilah Hilir Bersama TPPS Labuhanbatu Kunjungi Anak Tergolong Stunting
(Foto: Dok/Humas)
KUNJUNGI ANAK: Petugas Polsek Bilah Hilir dan TPPS Labuhanbatu mengunjungi anak tergolong stunting di Desa Selat Besar.  Tim juga memberikan tambahan gizi berupa biskuit balita, susu dan vitamin untuk menambah gizi anak yang terindikasi
Labuhanbatu (SIB)
Polsek Bilah Hilir bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, terus berupaya mencegah stunting di wilayahnya. Tim ini mengunjungi anak tergolong stunting di Desa Selat Besar, Sabtu (18/11).
"Selain melakukan monitoring serta pengecekan tinggi dan berat badan anak, tim juga memberikan tambahan gizi berupa biskuit balita, susu dan vitamin untuk menambah gizi anak yang terindikasi stunting," kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu SH kepada SIB, Minggu (19/11).
Katanya, kegiatan percepatan, penurunan dan antisipasi stunting rutin dilaksanakan tim di Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu.
"Polres Labuhanbatu dan jajarannya beserta TPPS Labuhanbatu terus berkomitmen menekan angka stunting," sebutnya.
"Hal tersebut merupakan implementasi dari program Presiden Joko Widodo, serta program Kapolri dan Kapolda Sumut untuk percepatan penanganan program prioritas pemerintah," ungkapnya. (**)


SHARE:
komentar
beritaTerbaru