Minggu, 08 September 2024

Dukung Peningkatan Pendapatan Daerah, Sat Lantas Polres Langkat Razia Pajak Kendaraan

Redaksi - Senin, 20 November 2023 18:41 WIB
277 view
Dukung Peningkatan Pendapatan Daerah, Sat Lantas Polres Langkat Razia Pajak Kendaraan
(Foto: Dok/Polres Langkat)
TILANG: Personel Sat Lantas Polres Langkat menilang pengendara mobil yang belum membayar pajak dalam razia di Jalan Sudirman, S
Langkat (harianSIB.com)
Sat Lantas Polres Langkat menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (20/11/2023).
Razia pajak kendaraan bermotor itu untuk mendukung peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Langkat, melalui pajak kendaraan bermotor.
Diketahui, kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang itu, melibatkan personel gabungan terdiri dari personel Sat Lantas Polres Langkat, personel polisi militer (PM), UPPT Pependa Stabat serta perwakilan PT Jasa Raharja.
Dikatakannya, dalam razia itu, pihaknya menerapkan tindakan berupa teguran lisan dan tilang terhadap kenderaan bermotor yang tidak membayar pajak.
"Kami juga terus mengimbau masyarakat wajib pajak, agar segera membayarkan pajak kenderaannya dengan kesadaran sendiri," imbaunya.
Dalam razia itu, lanjutnya, pihaknya juga menilang pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, serta pengendara yang masih di bawah umur dan tidak memiliki SIM. (**)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru