Sabtu, 21 September 2024

Ketua Golkar Simalungun Bekali Kader dan Simpatisan di Rayakahean

Redaksi - Jumat, 27 Oktober 2023 20:18 WIB
266 view
Ketua Golkar Simalungun Bekali Kader dan Simpatisan di Rayakahean
(Foto: SIB/Hasudungan Siahaan)
FOTO BERSAMA: Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH (nomor 5 dari kiri didampingi Krismas Haloho foto bersama usai acara pembekalan simpatisan dan kader di Kecamatan Rayakahean, Kabupaten Simalugun, Rabu (25/10). 
Simalungun (SIB)
Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH didampingi kader, Krismas Haloho, mengajak relawan dan sahabat lainnya di Sindarraya Kecamatan Rayakahean, Kabupaten Simalungun tetap tersenyum sambil menyampaikan pesan dan program partai kepada masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024.
Menurutnya, para sahabat dan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Rayakahean diberi pembekalan. Setiap orang diharapkan bisa mengembangkan pengetahuan serta paham tentang perubahan situasi menjelang pesta demokrasi tahun depan.
Dikatakan Timbul Sibarani, para kader dan simpatisan partai di mana pun berada diharapkan memperkaya referensi dan argumentasi dalam penyampaian pesan dan program partai sehingga para calon pemilih mudah mengerti sekaligus menerima pesan tersebut.
"Kita seluruhnya hendaknya selalu semangat, ceria dan tersenyum ketika membuka komunikasi kepada masyarakat, sebaliknya kalau kita stres maka pesan dan program partai sulit dipahami masyarakat. Karenanya, tindakan dan sikap para kader dan simpatisan memiliki peran pe nting dalam suksesi program partai di masa mendatang,” katanya.
Sementara, Krismas Haloho meminta seluruh sahabat selalu merapatkan barisan, menghimpun kekuatan dengan masyarakat serta senantiasa menjaga citra partai tetap baik.
"Kegiatan yang dilaksanakan dan dikerjakan secara bersama akan memudahkan dalam upaya mencapai tujuan," sebut Krismas. (**)



SHARE:
komentar
beritaTerbaru