Sabtu, 21 September 2024

Pisah Sambut Pejabat Eselon IV dan V Lapas Tebingtinggi

Redaksi - Senin, 23 Oktober 2023 22:37 WIB
274 view
Pisah Sambut Pejabat Eselon IV dan V Lapas Tebingtinggi
(Foto: Dok/Rudi Purba)
FOTO BERSAMA: Kalapas Kelas II B Tebingtinggi Anton Setiawan foto bersama pejabat eselon IV dan V yang baru pisah sambut,  Senin (23/10/2023), di Gedung Aula Sasana Tama Lapas. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebingtinggi menggelar pisah sambut pejabat struktural eselon IV dan V, Senin (23/10/2023), di Gedung Aula Sasana Tama Lapas.
Pejabat struktural yang telah dilantik yaitu, Andrias Ginting menggantikan Ronny S Hutapea sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik dan Giatja), Sardi Hutabarat menggantikan Ziko Lukita Manalu sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan (Kasubsi Registrasi dan Bimkemas) dan Ahmad Masrury Siregar menggantikan Horas Siregar sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja (Kasubsi Giatja).
Kalapas Anton Setiawan menyampaikan selamat dan sukses kepada para pejabat yang lama dan yang baru.
“Untuk rekan-rekan yang beralih tugas ke tempat baru, tetaplah menjaga nama baik dan tetap saling menjalin silahturahmi. Semoga dapat membawa perubahan positif di tempat yang baru. Begitu juga saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik, cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja sama," kata Anton. (*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru