Jumat, 20 September 2024

Tim Itwasda Polda Sumut Audit Polres Pematang Siantar

Redaksi - Selasa, 17 Oktober 2023 15:43 WIB
449 view
Tim Itwasda Polda Sumut Audit Polres Pematang Siantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematang Siantar)
KATA SAMBUTAN: Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Koordinator Tim Itwasda Sumut  Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, didampingi Ketua Tim AKBP Budi Saragih saat memberi kata sambutan, di Aula Widya Satya Brata Mako Po
Pematang Siantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima kunjungan Itwasda Polda Sumut, di Aula Widya Satya Brata Mako Polres Pematang Siantar, Selasa (17/10/2023).
Kedatangan Tim Itwasda Sumut dikoordinatori Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan tersebut, terkait taklimat awal audit kinerja tahap II tahun 2023.
Dalam pertemuan dengan tim Itwasda tersebut, AKBP Yogen mengatakan pelaksanaan Wasrik tahap II ini, merupakan hal yang biasa untuk menjadi koreksi dari satuan kerja untuk bekerja lebih baik.
"Kehadiran tim di sini menjadi konsultan untuk memberikan bimbingan kepada personel dan PJU Polres Pematang Siantar dalam mengelola pelaksanaan kegiatan, sehingga dengan adanya temuan-temuan nantinya bisa membenahi diri," katanya.
Sementara itu, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan meminta objek yang diaudit untuk mempersiapkan taklimat akhirnya. Sehingga temuan tahap I dan tahap II, harus benar-benar dikuasai.
Budiman melanjutjan, audit tidak hanya mencari temuan negatif saja, melainkan temuan positif juga akan disampaikan pada taklimat akhir.
"Hasil audit kali ini supaya dijadikan model bagi satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil). Itulah tujuan dari kinerja untuk menemukan, mendapatkan kepastian dan kejelasan, pertanggungjawaban organisasi Polri di empat bidang manajemen yaitu SDM, Keuangan, Sapras dan Operasional," katanya. (*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru