Sabtu, 21 September 2024

Jelang Hari Kemenkumham, Lapas Tebingtinggi Gotongroyong

Redaksi - Kamis, 03 Agustus 2023 19:30 WIB
263 view
Jelang Hari Kemenkumham, Lapas Tebingtinggi Gotongroyong
Foto doc / Lapas Kelas II B Tebingtinggi
Kalapas Anton Setiawan dan jajarannya foto bersama usai Gotroy TMP di Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Rambutan, Kamis (3/8/2023). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebingtinggi bergotong royong (Gotroy) membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Rambutan, Kamis (3/8/2023).

Gotroy TMP menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang melengkapi semarak peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM dipimpin Kalapas Anton Setiawan.

"Gotroy ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dibawah jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia," kata Anton kepada wartawan.

Selain itu, Kalapas Anton Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih makam pahlawan ini merupakan bagian dari komitmen dan rasa kepedulian generasi penerus. Dengan mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, diharapkan semangat dan nilai-nilai kebangsaan dapat terus ditanamkan dalam diri setiap insan Kemenkumham.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur insan Kemenkumham khususnya Lapas Kelas IIB Tebingtnggi kepada para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dan mempererat silaturahmi antar pegawai," tutup Anton. (*)




Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru