Minggu, 08 September 2024

Buka Trayek Sidikalang-Bandara Silangit, PT Sampri Transport Berikan Layanan Terbaik

Redaksi - Jumat, 07 Juli 2023 18:58 WIB
5.873 view
Buka Trayek Sidikalang-Bandara Silangit, PT Sampri Transport Berikan Layanan Terbaik
Foto: Dok/SIB/Tulus
GUNTING PITA: Direkasi PT Sampri Transport, St Mangasi Sitanggang, didampingi Kadis Perhubungan Dairi menggunting pita tanda trayek baru dibuka, Jumat (7/7/2023), di Sidikalang.
Sidikalang (harianSIB.com)

PT Samosir Pribumi (Sampri) Transport membuka trayek baru untuk pelayanan angkutan Pemadu Moda Sidikalang- Bandara Silangit, Jumat (7/7/2023), 9di Sidikalang.

PT Sampri Transport melayani masyarakat Dairi menuju Bandara Silangit, dengan fasilitas mobil ac dan 3 kali dalam satu hari berangkat menuju bandara dan sebaliknya kembali ke Sidikalang.

Direksi PT Sampri Transport, St Mangasi Sitanggang menyampaikan, PT Sampri Transport angkutan pemadu moda yang melayani penumpang hingga ke Bandara Silangit. Angkutan pemadu moda, sangat berbeda dengan angkutan reguler.

Trayek Sidikalang-Bandara Silangit, lanjutnya, merupakan angkutan khusus, sehingga penumpang diantar ke dalam lokasi bandara. Hal itu merupakan persetujuan dengan Dinas Perhubungan Sumatera Utara dan Angkasa Pura 2.

Angkutan pemadu moda merupakan angkutan khusus dengan jenis mobil canter long sasis dan Toyota Hiace dengan jumlah penumpang maksimum 12 orang. Mobil berangkat dari Sidikalang pukul 05.00 WIB, 07.00 WIB dan siang.

Di perjalanan angkutan tidak bebas menaikkan penumpang, kecuali di loket perwakilan. Sehingga jarak tempuh menuju bandara maksimal 2,5 jam. Katanya, tarif ongkos Rp100 ribu.

"Persoalan waktu tidak bisa main-main. Sopir tidak diizinkan menaikkan penumpang di luar loket perwakilan sehingga mobil tiba di bandara tepat waktu," katanya.

Launching trayek baru itu, turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Dairi, Parulian Sihombing, Sekretaris DPC Organda Dairi, Rano Silaban, Gomgom Sihite serta mandor loket perwakilan dan lainnya. (B3)




Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru