Sabtu, 21 September 2024

Kasus Dugaan Korupsi Dana Pemeliharaan Gedung RSU Dr FL Tobing Sibolga Rp 741 Juta Tahap Penyelidikan

Redaksi - Selasa, 04 Juli 2023 20:14 WIB
472 view
Kasus Dugaan Korupsi Dana Pemeliharaan Gedung RSU Dr FL Tobing Sibolga Rp 741 Juta Tahap Penyelidikan
Foto: Net
Ilustrasi
Sibolga (SIB)
Kasus dugaan korupsi dana pemeliharaan gedung RSU Dr FL Tobing Sibolga senilai Rp 741 juta dalam tahap penyelidikan dan diinformasikan, bahwa saksi-saksi sedang dimintai keterangan oleh Tipikor Polres Sibolga.

Demikian dikatakan Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menjawab konfirmasi wartawan lewat telepon, Senin (3/7).

Menurutnya, info dari Tipikor bahwa kasus dugaan korupsi dana pemeliharaan gedung RSU Dr FL Tobing Sibolga dalam tahap penyelidikan dan saksi-saksi sedang dimintai keterangan.

"Bang, info dari Tipikor sudah tahap penyelidikan dan saksi-saksi sedang dimintai keterangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kordinator lapangan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa - Sibolga Tapteng (APM- ST) Adigunawan Pasaribu menggelar aksi demo sendirian alias demo tunggal di Kantor Kejari Sibolga, di Jalan Sutomo Sibolga meminta usut dugaan korupsi dana pemeliharaan gedung RSU Dr FL Tobing Sibolga Rp 741 juta, Senin (26/6).

Pihak kejaksaan, kata Adi diminta untuk melakukan pemeriksaan terhadap para pihak terkait.

Menanggapi aksi tersebut, Kajari Sibolga diwakili Kasi Intelijen Mohamad Junio Ramandre mengatakan, bahwa tuntutan aksi akan diteruskan ke pimpinan untuk ditindaklanjuti.

Demikian halnya hasil konfirmasi wartawan kepada Direktur RSU Dr FL Tobing Sibolga Dr Ivona bahwa pihaknya juga sedang menunggu hasil pemeriksaan kasus tersebut.

"Masalah ini sudah di tangani Polres dan dalam proses pemeriksaan, kita tunggu saja hasilnya," katanya menjawab wartawan lewat telepon, Rabu (28/6). (F2/r)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru