Jumat, 20 September 2024

Polres Simalungun Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Secara Virtual

Redaksi - Kamis, 11 Mei 2023 12:43 WIB
189 view
Polres Simalungun Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Secara Virtual
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun
TAKLIMAT: Polres Simalungun ikuti kegiatan taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Sumut tahap I TA 2023 secara virtual di Ruang PDDO Polres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih nomor 110 Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (9/5).&
Simalungun (SIB)
Polres Simalungun ikuti kegiatan taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Sumut tahap I TA 2023 secara virtual di Ruang PDDO Polres Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (9/5). Taklimat itu dipimpin Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak.

Acara virtual itu diikuti Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Wakapolres Kompol Efianto, Kabag Ops Kompol Kristo Tamba, Kabag SDM Kompol J Purba, Kabag Ren Kompol Lamhot Siregar, Kabag Log Kompol Gering Damanik dan Kapolsek jajaran Polres Simalungun.

Penyampaian Kapolda Sumut, Kapolres menyebut, Kapolda ingin merubah mindset dan kultur personel Polda Sumut menjadi anggota Polri yang peka terhadap situasi dan kondisi.

"Kapoldasu juga menyampaikan hasil yang positif dan negatif yang diraih Polda Sumut. Karena itu, diminta kepada Kabid Propam dan jajaran agar diperhatikan anggota yang bermasalah cepat diselesaikan, jangan menunggu viral," ucap Kapolres mengutip pernyataan Kapoldasu sumut.

“Sebentar lagi pesta demokrasi akan segera digelar, saya minta agar personil segera turun ke lapangan. namun jangan terjebak dalam kegiatan apapun yang berhubungan dengan salah satu pihak.

Ikuti petunjuk dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," jelas Kapolda.

Irjen Panca juga meminta kepada seluruh jajaran jika ada banjir dan longsor atau bencana lainnya di wilayahnya, personel harus sigap turun ke lokasi untuk membantu masyarakat.

"Jangan saling menunggu," tegas Kapolda sembari meminta kepada semua personel harus bekerja dengan baik dan kesehatan juga harus diperhatikan. Pelaksanaan taklimat ini turut dihadiri Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi dan PJU Polda Sumut. (D5/r)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru