Minggu, 08 September 2024

Tewasnya Mantan Anggota DPRD Langkat, 22 Saksi Termasuk 1 Oknum Polisi Diperiksa

Redaksi - Selasa, 31 Januari 2023 20:30 WIB
297 view
Tewasnya Mantan Anggota DPRD Langkat, 22 Saksi Termasuk 1 Oknum Polisi Diperiksa
Foto : Dok/Humas Polres Langkat
Olah TKP : Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Langkat olah TKP di Devisi 1, Desa Besilam Bukit Lambasa, Kecamatan Wampu, Kabup
Langkat (harianSIB.com)
Tim khusus Polda Sumut dan Polres Langkat memeriksa 22 saksi terkait kasus tewasnya mantan anggota DPRD Langkat Paino (47) akibat luka tembak pada dada di Devisi 1, Desa Besilam Bukit Lambasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) malam.
Kepada wartawan di Stabat, Selasa (31/1/2023), Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan, ke-22 saksi yang diperiksa itu merupakan mereka yang berada di warung tempat korban duduk dan berbincang-bincang, hingga warga yang pertama kali menemukan korban setelah tertembak pada dada.
"Para saksi merupakan orang-orang yang berada di warung dan sempat berbincang dengan korban, serta warga yang menemukan korban di TKP penembakan," katanya.
Diketahui, salah satu dari ke-22 saksi yang telah diperiksa itu merupakan seorang oknum Polri, yang sempat berbincang dengan korban pada sebuah warung di Dusun I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Langkat, sebelum korban melintas lokasi penembakan ketika hendak pulang ke rumah.
Diberitakan sebelumnya, Paino ditemukan tewas dengan luka pada dada akibat ditembak orang tak dikenal di Devisi 1, Desa Besilam Bukit Lambasa, Kamis (26/1/2023).
Mantan anggota DPRD Langkat dari Partai Golkar periode 2014-2019 itu diketahui sempat mengobrol dengan teman-temannya dan Aipda S di Dusun I, Desa Besilam BL, sebelum akhirnya korban yang pulang ke rumah mengendarai sepedamotor trail ditembak ketika melintasi lokasi. (A16)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru