Jumat, 18 Oktober 2024
Guna Meningkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Wakapolres Padang Sidempuan Berikan Pengarahan Bagi Seluruh Bhabinkamtibmas

Redaksi - Rabu, 18 Januari 2023 15:14 WIB
219 view
Wakapolres Padang Sidempuan Berikan Pengarahan Bagi Seluruh Bhabinkamtibmas
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
Wakapolres Padang Sidempuan  Kompol Dr M Firdaus diabadikan SIB saat memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Padang Sidempuan di Aula Mapolres Padang Sidempuan, Selasa (17/1). 
Padang Sidempuan (SIB)
Guna meningkatkan tugas pokok dan menjaga soliditas Polri agar dapat meningkatkan pelayanan dan kepercayaan bagi masyarakat, Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Dr M Firdaus SIK MH mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Padang Sidempuan di Aula Mapolres, Selasa (17/1) untuk diberikan pengarahan

Wakapolres dalam arahannya mengatakan, para Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan melaporkan kegiatan masing-masing minimal 3 kegiatan per hari dan membuat video singkat.

“Seluruh Bhabinkamtibmas harus lebih meningkatkan tugas pokoknya masing-masing dan harus menjaga soliditas Polri sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan kepercayaan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas mengaktifkan medsos masing-masing seperti Fb, Ig maupun twitter dan media sosial lainnya serta mengajak personel lainnya saling mendukung kegiatan dengan cara like dan comment kegiatan -kegiatan humanis Polres Padang Sidempuan.

Menururt Wakapolres bahwa tugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Peran Bhabinkamtibmas harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu permasalahan yang terjadi, seperti musibah banjir dan tanah longsor, dan permasalahan lainnya.
Bhabinkamtibmas harus tegas dan humanis, artinya tegas terhadap pelaku kejahatan serta aksi premanisme dan humanis terhadap masyarakat. Para Bhabinkamtibmas juga harus tanggap dan hadir membantu setiap permasalahan yang timbul dalam masyarakat,” ujarnya.

Hadir Kasat Binmas Polres Padang Sidempuan AKP Sulhan Arifin Siregar SH, Kasi Humas AKP Lindung Sihaloho dan yang lainnya. (F1/c)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru