Minggu, 08 September 2024

Kapolres Resmikan Gedung Serbaguna Bhara Daksa Mapolres Langkat

Redaksi - Sabtu, 07 Januari 2023 18:15 WIB
315 view
Kapolres Resmikan Gedung Serbaguna Bhara Daksa Mapolres Langkat
(Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat)
Resmikan Gedung : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Indri Danu Pamungkas meresmikan bangunan Gedung Serbaguna Bhara Daksa di Mapolres Langkat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,
Langkat (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok meresmikan bangunan Gedung Serbaguna Bhara Daksa yang baru selesai dibangun di Mapolres Langkat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (31/12).

Dikatakan Danu dalam sambutannya, gedung serbaguna akan dipergunakan untuk kegiatan Polres Langkat.

Diharapkan, gedung itu nantinya dapat bermanfaat dan berperan aktif mendukung Polres Langkat dalam meningkatkan pelayanan kepolisian bagi masyarakat.

"Gedung ini dipergunakan khusus untuk kegiatan Polres Langkat, dapat juga digunakan untuk rapat. Semoga gedung ini dapat mendukung Polres Langkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Diketahui, kegiatan peresmian gedung serbaguna itu juga dihadiri Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, para pejabat utama Polres Langkat, serta para Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

Peresmian gedung Bhara Daksa ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita yang dilakukan Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Indri Danu Pamungkas bersama para pejabat utama Polres Langkat.

Danu Pamungkas juga menyempatkan diri memeriksa ruangan Gedung Serbaguna Bhara Daksa. (A16/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru