Minggu, 08 September 2024

Kapolres Langkat Salurkan Bansos Bagi Anak Penderita Jantung Bocor

Redaksi - Rabu, 07 Desember 2022 18:12 WIB
263 view
Kapolres Langkat Salurkan Bansos Bagi Anak Penderita Jantung Bocor
Net/harianSIB.com
 Anak Penderita Jantung Bocor. Ilustrasi
Medan (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyalurkan bantuan sosial bagi Nur Aini, anak penderita sakit jantung bocor dari keluarga kurang mampu, yang tengah dirawat di RSU Adam Malik Medan, Selasa (6/12).

Dikatakan Danu kepada wartawan di RSU Adam Malik, bantuan itu merupakan bentuk keperdulian pihaknya kepada warga serta dukungan moril bagi Nur Aini selama menjalani perawatan.

"Saya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga Nur Aini dalam menjalani perawatan selama di rumah sakit,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Langkat juga meminta agar Nur Aini sabar dan ikhlas menjalani perawatan. Menurutnya, pasti ada hikmah di balik kejadian yang dialami Nur Aini saat ini.

"Kami dukung dalam doa, agar Nur Aini segera sembuh. Jangan lupa, setelah nanti sembuh selalu utamakan pendidikan," harapnya.

Sementara ibu Nur Aini, Minarni berterimakasih kepada Kapolres Langkat, atas keperdulian dan donasi yang diberikan untuk membantu mendukung pengobatan jantung Nur Aini.

"Terima kasih bapak Kapolres Langkat atas bantuannya, semoga selalu diberikan rezeki kemudahan dalam menjalankan tugas dan sehat, sehingga menjadi contoh bagi pimpinan polisi lain,” katanya.

Minarni juga mengharapkan keperdulian semua pihak selain Kapolres Langkat, untuk dapat membantu perobatan anaknya, khususnya Bupati Langkat H Syah Afandin SH agar dapat membantu meringankan tanggungan pihaknya selama proses perawatan Nur Aini. (A16/f)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru