Minggu, 08 September 2024

Kapolres Langkat Kunjungi Panti Asuhan Washliyah Tanjungpura

Redaksi - Minggu, 04 Desember 2022 17:44 WIB
500 view
Kapolres Langkat Kunjungi Panti Asuhan Washliyah Tanjungpura
(Foto: SIB/Roy Marisi Simorangkir)
FOTO BERSAMA: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK (empat dari kiri belakang) berfoto bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Kamis (1/12).&a
Langkat (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amal Washliyah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Kamis (1/12).

Selain menyerahkan bantuan paket sembako dari Korlantas Polri, Danu juga menyemangati anak-anak panti untuk meraih cita-cita setinggi mungkin.

Dijelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak generasi penerus bangsa. Diharapkan, bantuan itu dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

"Tetap fokus dan semangat, persiapkan diri untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi polisi, mudah-mudahan dari yayasan dapat mengarahkan dan mempersiapkan anak-anak untuk menjadi polisi, baik polisi laki-laki atau Polwan," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan Panti Asuhan yayasan Amal Washliyah mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Korlantas Polri. Diharapkan, cita-cita anak-anak yang sebagian besar ingin menjadi polisi dapat tercapai.

"Semoga Polres Langkat senantiasa teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan pengamanan, serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat," harapnya. (A16/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru