Sabtu, 21 September 2024

Bangun MPP, Bupati Labura ke Kantor Holding PTPN III di Jakarta

Redaksi - Kamis, 17 November 2022 12:28 WIB
306 view
Bangun MPP, Bupati Labura ke Kantor Holding PTPN III di Jakarta
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
BAHAS : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus bersama Direktur Umum Holding PTPN III, Doni P Gandamihardja dan lainnya membahas rencana pembangunan mal pelayanan publik (MPP) Labura di Kantor Holding PTPN III Jakarta, Rabu (16/11/2022).&
Aekkanopan (harianSIB.com)

Berkaitan rencana membangun mal pelayanan publik (MPP) di Labuhan Batu Utara (Labura), Bupati, Hendri Yanto Sitorus berkunjung ke Kantor Holding PTPN III di Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Bupati, Kamis (17/11/2022), menyebutkan, berkaitan rencana membangun MPP, bersama sejumlah pejabat Pemkab, berkunjung, berkoordinasi dengan pihak PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) di Kantor holding perusahaan itu di Jakarta.

Alhamdulillah, saat itu, bertemu dengan Direktur Umum Holding PTPN III, Doni P Gandamihardja serta Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan, Rachman Ferry Isfianto.

Dijelaskan, di pertemuan itu, dibahas rencana kerja sama dengan Kementerian BUMN untuk pemindahtanganan aset lahan perkebunan PTPN III Kebun Mambangmuda di Kecamatan Kualuh Hulu, seluas sekira 1,12 Ha dan di lahan itulah direncanakan pembangunan mal tersebut.

" Semoga, kerja sama tersebut dapat disetujui Pak menteri, serta dapat berjalan sesuai dengan direncanakan, " harap Hendri.

Ditambahkan, tujuan pembangunan mal itu, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Terpisah, Asisten Ekbang, Setdakab Labura, M Asril menyebutkan, ia bersama bupati, Kasatpol PP, Singgih Purwoto dan lainnya, Rabu (16/11/2022) ke Kantor Holding PTPN III dan di tempat itu bersama pihak Kementerian BUMN membicarakan terkait proses pelepasan tanah dari PTPN III Mambangmuda.(*)





Editor
:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru