Jumat, 18 Oktober 2024

Bupati Nias Barat Ingatkan Kepala OPD Percepat Penyelesaian DPPA 2022

Redaksi - Senin, 17 Oktober 2022 17:16 WIB
246 view
Bupati Nias Barat Ingatkan Kepala OPD Percepat Penyelesaian DPPA 2022
Foto: harianSIB.com/Evy Daeli
AMANAT: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan amanat pada upacara penaikan bendera, Senin (17/10/2022).
Nias Barat (harianSIB.com)

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengingatkan kepala perangkat daerah untuk mempercepat penyelesaian Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2022, serta segera memproses pelaksanaan dan pertanggungjawaban kegiatan.

“Segera diselesaikan DPPA Tahun Anggaran 2022, selesaikan asistensi dan bayarkan semua honorarium PTT dan GKD sesuai ketentuan yang berlaku”, tegas Khenoki Waruwu, saat menyampaikan amanat pada upacara penaikan bendera, Senin (17/10/2022).

Khenoki juga mengingatkan agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempercepat pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawaban anggaran untuk mempercepat realisasi penyerapan anggaran belanja.

Khenoki melanjutkan, realisasi pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran pada masing-masing perangkat daerah akan menjadi bahan evalusi pada pengalokasian anggaran dan kebijakan lainnya yang diambil pimpinan.

“Melalui kedisiplinan dan kerja sama yang baik antara pimpinan dan staf pada setiap OPD, saya yakin prestasi yang telah diraih dapat kita pertahankan bahkan dapat meningkat,” kata Khenoki. (*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru