Sabtu, 21 September 2024

Idul Adha, KNPI Tanjungbalai Berkurban 1 Ekor Lembu Ferguson

Redaksi - Senin, 11 Juli 2022 13:10 WIB
583 view
Idul Adha, KNPI Tanjungbalai Berkurban 1 Ekor Lembu Ferguson
(Foto: Dok/Leman)
SEMBELIH: Ketua KNPI Zulham Effendi beserta pengurus lainnya saat menyembelih hewan kurban 1 ekor lembu, di Kantor KNPI Tanjungbalai, Senin (11/7/2022). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi, KNPI 'Energy Of Harmoni' Kota Tanjungbalai berkurban dengan menyembelih 1 ekor lembu Ferguson, Senin (11/7/2022).

Penyembelihan hewan kurban itu dipimpin Ketua KNPI Zulham Effendi beserta segenap pengurus lainnya, di Kantor KNPI Tanjungbalai.

Kepada harianSIB.com, Zulham mengatakan pelaksanaan kurban itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dari pemuda yang tergabung dalam KNPI 'Energy Of Harmoni' di Tanjungbalai.

"Atas nama pemuda KNPI hari ini berkurban satu ekor lembu Ferguson. Lebih kurang 200 paket daging yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu. Penyerahannya melalui Caretaker KNPI di 6 kecamatan yang ada di Tanjungbalai," kata Zulham.[br]


Dia mengatakan, pembagian daging kurban ini sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Zulham berharap, kurban yang diserahkan membawa keberkahan dan barokah bagi seluruh masyarakat Tanjungbalai.

Baca juga:
Brimob Polda Sumut Siap Sukseskan Pengamanan Pilkades Palas dan W20
"Melalui kegiatan ini, kita memohon rahmat serta perlindunganNya kepada seluruh pemuda KNPI dalam menjalankan tugas dan program ke depannya. Kami juga memohon doa dari masyarakat agar pada tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi hewan kurban yang akan diberikan ke masyarakat," katanya. (*)





Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru