Jumat, 20 September 2024

Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat Diserahterimakan

Redaksi - Jumat, 28 Januari 2022 16:43 WIB
401 view
Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat Diserahterimakan
(Foto: SIB/Mahadin Boangmanalu)
SERAH TERIMA: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Robincen Haebeahan SIP MM menyerahkan tugas yang baru kepada penggantiannya, Agusman Harapan Padang ST MT, di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Selasa (25/1).&n
Pakpak Bharat (SIB)
Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Robincen Habeahan SIP MM menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas kepada penggantinya, Agusman Harapan Padang ST MT, Selasa (25/1).

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat Drs H Tekki Angkat yang hadir dalam acara ini menyampaikan, sebagai ASN dan Abdi Negara seluruh Aparatur Sipil harus bisa menempa kapasitas dan kapabilitas diri masing-masing.

"Kita harus siap ditempatkan di mana saja dalam perjalanan karier kita sebagai ASN, dan untuk itu kita senantiasa harus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas diri kita masing-masing," pesan Tekki Anggat dalam arahannya.

“Sebagai seorang ASN adalah pantang untuk menolak perintah, ini sudah menjadi suatu etika dalam dunia birokrasi,” ungkap Tekki Angkat kemudian.

Tidak lupa Asisten Pemerintahan juga menyampaikan terimakasih kepada Robincen Habeahan atas segala pengabdiannya selama memimpin Dinas Kominfo.

Sementara itu, Robincen Habeahan SIP MM berharap agar seluruh jajaran Dinas Kominfo dapat bekerja bisa dibawah kepemimpinan Agusman Padang.

Sementara, Agusman Harapan Padang ST MT akan memimpin Dinas Komunikasi dan Iinformatika sebagai Pelaksana tugas yang baru. (B5/d)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru