Jumat, 20 September 2024

Kerumunan Masyarakat di Bank BNI Pematangsiantar Dibubarkan Petugas

Redaksi - Kamis, 15 April 2021 20:31 WIB
891 view
Kerumunan Masyarakat di Bank BNI Pematangsiantar Dibubarkan Petugas
(Foto: /Andomaraja Sitio)
Dibubarkan : Masyarakat yang berkerumun saat hendak mengambil bantuan langsung tunai (BLT) di lokasi Bank BNI Jalan Merdeka Pematangsiantar, Rabu (14/4) pagi dibubarkan petugas.
Pematangsiantar (SIB)
Abaikan protokol kesehatan (Prokes) hanya untuk mendapatkan bantuan langsung tunai, masyarakat yang berkerumun di lokasi Bank BNI di Jalan Merdeka Pematangsiantar, Rabu (14/4) pagi sekira pukul 10.00 WIB, akhirnya dibubarkan petugas.

Informasi dihimpun, kerumunan warga yang datang dari luar daerah itu berbondong-bondong ke Bank BNI di Jalan Merdeka untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Namun masyarakat yang datang ke lokasi bank, sepertinya tidak mengindahkan anjuran protokol kesehatan, karena saling dorong-mendorong untuk masuk ke lokasi bank tersebut.

Petugas kepolisian Polres Pematangsiantar yang turun ke lokasi, tetap mengimbau agar masyarakat silih berganti datang, apabila hendak mendapatkan bantuan tersebut.

"Sudah kita imbau, tapi mereka tidak peduli dan memaksa masuk ke Bank BNI tanpa mau antrean dan jaga jarak. Kita akhirnya menghubungi satuan gugus tugas lalu bersama-sama membubarkan kerumunan masyarakat di lokasi bank," ujar seorang petugas kepolisian, Iptu Zulkarnain saat dimintai tanggapan wartawan di lokasi, Rabu (14/4), seperti dilansir dari harianSIB.com. (SS14/a)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
komentar
beritaTerbaru