Kamis, 14 Nov 2019

3 Nama Diusulkan Jadi Pimpinan DPRD P Siantar

admin Jumat, 20 September 2019 14:27 WIB
Pematangsiantar (SIB) -Timbul M Lingga SH, Mangatas MT Silalahi SE dan Ronald D Tampubolon SH diusulkan DPC PDI Perjuangan, DPD II Partai Golkar dan DPC Partai Hanura menduduki kursi Pimpinan DPRD Pematangsiantar, masa bhakti 2019-2024.

Plt Sekretaris DPRD Pematangsiantar, Wanden Siboro dihubungi SIB di kantornya Jalan Adam Malik, Selasa (17/9) mengutarakan, akan menjadwalkan rapat paripurna DPRD pengesahan unsur Pimpinan DPRD masa bhakti 2019-2024, terdiri Timbul M Lingga SH (ketua), Mangatas MT Silalahi SE dan Ronald D Tampubolon SH masing-masing wakil ketua.

Setelah disahkan lanjut Wanden Siboro, pihaknya melengkapi berkas administrasi untuk disampaikan ke Gubernur Sumatera Utara. SK Gubsu menetapkan unsur Pimpinan DPRD Pematangsiantar defenitif.

Ditambahkan Wanden, DPD Partai NasDem Pematangsiantar diminta segera menyerahkan usulan nama anggota dan fraksinya ke Sekretariat DPRD, agar tuntas seluruh pembentukan fraksi. Enam Parpol sudah menyampaikan usulan tertulis nama anggota dan fraksinya.

Dengan demikian, rencana agenda rapat paripurna DPRD setempat, akan mengesahkan unsur Pimpinan DPRD dan komposisi fraksi-fraksi di lembaga wakil rakyat tersebut.

Keterangan diperoleh di Sekretariat DPRD setempat, Parpol (partai politik) sudah menyampaikan usulan nama anggota dan fraksinya terdiri PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN/PKPI, Hanura dan Demokrat. Partai NasDem disebut masih menunggu rekomendasi dari DPP-nya, untuk disampaikan ke sekretariat. (S02/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments