Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

3 Kelompok Peternak Desa Sennah Terima Bantuan 22 Ekor Kambing

Senin, 09 Maret 2020 21:43 WIB
Foto: SIB/Dok

Bantuan: Kepala Desa Sennah  menerima bantuan ternak kambing dari perwakilan RSK  untuk disalurkan kepada peternak di desanya, Jumat (6/3). 

Labuhanbatu (SIB)
Tiga kelompok tani ternak di Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Jumat (6/3) menerima bantuan dari PT Rantau Sinar Karsa berupa 22 ekor kambing.

Bantuan tersebut diserahkan Head HSE & CSR Asian Agri Welly Pardede kepada Kepala Desa Sennah Horas Lumban Gaol disaksikan manager PT RSK, Rizal Sianipar, Koordinator CSR AA Sumut, Aris Yuneidi, Humas PT RSK, Hariadi dan KTU PT RSK, Fadlan.

Welly Pardede mengatakan, program pengembangan ekonomi merupakan salah satu nilai inti perusahaan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Perusahaan melalui CSRnya ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar. Sebagaimana nilai inti perusahaan, kami memberdayakan komunitas di tempat kami beroperasi untuk tumbuh bersama.

Kami serahkan bantuan kambing ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sennah. Kami akan memonitor perkembangan ternak kambing ini dan diharapkan keseriusan dalam merawatnya sehingga dapat berkembang lebih banyak lagi,” ucapnya.

Kepala Desa Sennah berterima kasih atas partisipasi PT RSK unit bisnis Asian Agri dalam pembangunan di Desa Sennah.
“Ini bukan pertama kalinya PT RSK memberikan bantuan terhadap Desa Sennah. Tahun sebelumnya juga telah diberikan bantuan ternak, perbaikan tempat ibadah dan lain-lain.

PT RSK semoga dapat terus berkembang dan dapat terus memberikan hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan desa sekitar khususnya Desa Sennah. Saya berharap bantuan ini dipelihara dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Horas.

Selesai acara, kambing-kambing tersebut langsung dibagikan ke kelompok-kelompok ternak penerima oleh Kepala Desa Sennah. (R6/q)


T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments