Sabtu, 21 September 2024

PPK Kisaran Timur Gelar Rapat Pleno DPSHP

Redaksi - Selasa, 13 Oktober 2020 19:54 WIB
348 view
PPK Kisaran Timur Gelar Rapat Pleno DPSHP
Internet
Ilustrasi
Kisaran (SIB)
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kisaran Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020, Kamis (8/10) di Aula Kantor Kecamatan Kisaran Timur.

Kegiatan rapat pleno terbuka tersebut dihadiri Camat Kisaran Timur, para tim Paslon, Panwas kecamatan dan seluruh PPS se-Kecamatan Kisaran Timur.

Pangulu Siregar, Ketua PPK Kisaran Timur mengatakan, rapat pleno terbuka DPSHP tersebut merupakan tahapan rapat pleno kedua yang sebelumnya sudah dilaksanakan tahapan DPS.

“Pengumuman tahapan DPS sudah diumumkan di kantor lurah di Kecamatan Kisaran Timur agar masyarakat tahu bahwa dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih sembari menunggu ditetapkannya sebagai daftar pemilih tetap,” jelasnya.

Ia juga mengimbau PPS agar melaksanakan perekrutan KPPS sesuai aturan yang sudah ditetapkan. “Saat ini KPU melalui PPK bersama PPS sedang melaksanakan perekrutan KPPS di kelurahan masing-masing. Agar tahapan perekrutan ini dapat diikuti sesuai aturan PKPU oleh PPS untuk menjaring petugas di TPS, untuk Pilkada 2020 ini. Hasil DPSHP untuk keseluruhan di tingkat PPK Kecamatan Kisaran Timur saat ini mencapai 51.882," sebutnya. (A03/d)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru