Senin, 21 Okt 2019

28 Oktober DPC Himapsi Simalungun Gelar Muscab

Jumat, 26 Oktober 2018 16:37 WIB
Simalungun (SIB) -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) Kabupaten Simalungun akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) 28 Oktober 2018 di Pematang Raya.

"Kita jadwalkan 28 Oktober di Cafe Simalungun City Pematang Raya. Muscab akan dihadiri Ketum DPP Himapsi Rado Damanik dan jajaran. Untuk gelaran itu, semua persiapan sudah hampir rampung," kata Sekretaris Karateker DPC Himapsi Simalungun Defri Damanik, Kamis (25/10) di Saribudolok.

Dia menerangkan, dalam Muscab akan membahas sekaligus membentuk kepengurusan DPC Himapsi Simalungun yang defenitif, serta pengurus DPK se-Kabupaten Simalungun.

"Selain itu, kita juga membahas soal jadwal dan teknis pelantikan DPC dan DPK.  Mungkin juga ada hal-hal lain yang akan dibahas, yang intinya mamajukan Himpasi," kotanya.

Dia berharap, seluruh kader Himapsi di nusantara mendukung Muscab agar semua rencana berjalan dengan baik dan sesuai harapan, sebagaimana visi misi Himapsi.

Sementara itu, Ketua OKK (Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) DPP Himapsi Lamhot Rotuah Saragih mengapresiasi serta mendukung Muscab DPC Simalungun. Menurutnya, Muscab merupakan bagian dari roda organisasi yang harus dilaksanakan.

"Oleh karenanya, kita harapkan Muscab itu berjalan dengan baik serta mendapat dukungan dari semua kader Himapsi," ujar seraya mengajak kader, kembangkan budaya dan lestarikan lingkungan. (D06/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments