Selasa, 22 Okt 2019

27 Bintara dan 18 ASN Polres Tebingtinggi Naik Pangkat

admin Rabu, 03 Juli 2019 16:30 WIB
SIB/Bonny Sembiring
UCAPKAN SELAMAT: Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi didampingi Ketua Bhayangkari Ny Mamik Sunadi memberikan ucapan selamat kepada para personel Bintara dan ASN, penerima kenaikan pangkat setingkat, Selasa (2/7) di halaman Mapolres.
Tebingtinggi (SIB) -Sebanyak 27 personel Bintara dan 18 Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebingtinggi menerima kenaikan pangkat setingkat dalam upacara Korps Raport, Selasa (2/7) di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi dalam arahannya menyampaikan kenaikan pangkat baru ini hendaknya membawa perubahan positif kepada diri sendiri, kesatuan, keluarga maupun lingkungan.

"Kepada para penerima, saya ucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat yang baru. Semoga, bisa bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya.

Perwira melati dua itu juga meminta agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi penyemangat baru atau motivasi bagi para personel dalam bekerja. Mengingat, tugas dan tanggung-jawab ke depannya semakin banyak untuk diemban.

"Tugas-tugas baru sudah tentu akan bertambah. Oleh sebab itu, kinerja kita harus lebih dimaksimalkan, terutama dalam hal melayani masyarakat," ucap Sunadi.

Adapun prajurit Bintara yang menerima kenaikan pangkat yakni dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel, Brigadir ke Bripka 18 personel dan Bripka ke Aipda 5 personel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tebingtinggi, Kompol R Manurung, para Kasat, Kabag, Kapolsek sejajaran serta ratusan personel lainnya. (T01/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments