Rabu, 18 September 2024

Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Bagikan Sembako Gratis

Redaksi - Kamis, 16 April 2020 15:13 WIB
271 view
Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Bagikan Sembako Gratis
sumaterapost.co
Anggota DPR RI, Bob Andika Sitepu memberikan bantuan Sembako, berupa beras dan minyak kepada warga dari berbagai desa yang layak.
Berastagi (SIB)
Anggota DPR RI, Bob Andika Sitepu memberikan bantuan Sembako, berupa beras dan minyak kepada warga dari berbagai desa yang layak. Pemberian secara simbolis dilakukan di Jamburta Ras Berastagi, Rabu (14/04).

Relawan Bob Andika Sitepu, Jimbo Purba kepada wartawan mengatakan, sebelumnya sudah di bagikan di dua kecamatan (Kecamatan Dolat Rakyat dan Barusjahe). "Hari ini juga kita lanjutkan bagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu, terlebih akibat terdampak wabah pandemi Covid-19,"ujar Purba.

Adi Pranata Sebayang yang ikut sebagai relawan menambahkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan kali ini, selain memberikan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah, pihaknya juga memberikan sembako kepada awak media yang tergabung dalam Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK) sebagai garda terdepan memberikan informasi di tengah mewabahnya Covid-19.

Katanya, kegiatan ini juga merupakan bahan contoh agar masyarakat yang mampu dapat juga memberikan bantuan kepada mereka yang tergolong kurang mampu. "Kegiatan seperti ini, terus kita laksanakan di 17 kecamatan di Kabupaten Karo," ujar Adi.

Usai menerima sembako perwakilan PJTK Aston Sembiring sangat mengapresiasi kepedulian itu, terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karo. (k02/c)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru