Jumat, 14 Agu 2020

197 Warga di Kecamatan Dolok Panribuan Dapat Bantuan Bedah Rumah

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:27 WIB
Ilustrasi
Tiga Dolok (SIB) -Sebanyak 197 warga di 15 nagori (desa) se Kecamatan Dolok Panribuan Simalungun yang berekonomi rendah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah agar layak huni.

Hal tersebut diucapkan Camat Dolok Panribuan, Bangun Sihombing didampingi Sekcam Nopen Sijabat di Kantor Camat Jalan Parapat Simalungun, Kamis (22/8).

Bangun menyampaikan, sebanyak 197 unit rumah dengan kategori rumah keluarga kurang mampu tersebar di 10 desa se-Kecamatan Dolok Panribuan, mendapat bantuan dari pemerintah agar rumah dapat direnovasi.

Diterangkannya, dana bantuan bedah rumah akan langsung ditransfer ke rekening para pemilik rumah, agar bantuan tepat sasaran untuk dimanfaatkan memenuhi material bangunan dalam membangun atau merenovasi rumah sehingga layak dihuni masyarakat.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintah karena sudah memperhatikan kebutuhan masyarakat, khususnya membedah rumah para keluarga berekonomi rendah di Kecamatan Dolok Panribuan dan berharap agar bantuan bedah rumah berkesinambungan, sehingga rumah masyarakat yang masih belum dapat bantuan dapat direnovasi," ujarnya.(S12/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments