Jumat, 18 Oktober 2024

Kanye West Diborgol Dilarikan ke Rumah Sakit

- Rabu, 23 November 2016 23:13 WIB
319 view
Kanye West Diborgol Dilarikan ke Rumah Sakit
Lops Angeles (SIB)- Kanye West membatalkan sisa konser dari rangkaian tur Saint Pablo miliknya. Pembatalan itu dikarenakan sang rapper harus dilarikan ke rumah sakit. Uniknya, ketika dibawa ke rumah sakit, suami Kim Kardashian itu dengan tangan terborgol. Akibatnya mengemuka spekulasi, rapper yang ingin maju dalam Pilpres AS 2020 itu mengalami gangguan mental.

Menurut seorang sumber, kabar West dibawa ke rumah sakit mulai muncul ketika pada Senin waktu Los Angeles atau Selasa, (22/11) waktu Indonesia. Polisi menerima laporan tentang sang rapper yang akhirnya mulai menyebar. West dibawa ke rumah sakit karena masalah kesehatan dan keselamatannya. Menurut sumber itu, rapper 39 tahun itu dirawat di Ronald Reagan UCLA Medical Center.

Dokter yang merawat West menyebutkan penyebab ia di rumah sakit adalah kurangnya porsi tidur. Kanye West memang kini sedang menjalani tur Saint Pablo yang berlangsung di kota-kota di Amerika Serikat.

West memang orang yang gila kerja. Bahkan, dia bisa tidak tidur selama dua hari.  Daily Mail menulis, seorang yang berada di lokasi saat West dibawa ke rumah sakit melihat sang rapper digiring dengan tangan teborgol dan terlihat memiliki gejala gangguan mental.

Berita dibawanya West ke rumah sakit menjadi lanjutan rentetan kontroversi yang terjadi pada konser-konsernya akhir-akhir ini. Baru-baru ini di atas panggung, suami Kim Kardashian itu mengoceh tentang banyak hal, termasuk menyatakan dukungannya terhadap Donald Trump dan menyerang Beyonce.
Promotor Live Nation menanggapi pembatalan itu dengan menegaskan seluruh uang tiket dikembalikan penuh pada penonton. Tetapi event organizer itutidak secara resmi mengumumkan bahwa West lelah. Namun seorang sumber dekat suami Kim Kardashian itu menyampaikan bahwa sang pelantun Gold Digger merupakan pekerja keras. Ia membantah adanya spekulasi bahwa Kanye membatalkan konser karena disoraki."Dia hanya lelah. Dia telah banyak bekerja di bidang desain fesyen, baik untuk lini busananya sendiri maupun Adidas. Dia sangat pekerja keras, sehingga menyeimbangkan pekerjaan itu-yang mana sangat penting baginya-dan tur setiap malam, benar-benar membuatnya lelah," siar CNNIndonesia.Com.

Penggemar West kecewa karena telah menunggu konser itu selama sekitar tiga bulan. Sebelumnya, pada September Kanye sibuk meuncurkan produk baru lini busananya.  Sebulan kemudian, ia tak bisa ke mana-mana lantaran harus menemani sang istri. Setelah tragedi perampokan di Paris pada Oktober 2016, West dan Kim lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mereka bahkan sampai mengganti pasukan pengawal dan membayar penjaga-penjaga baru.

Kini saat November West sudah akan tampil, ia tiba-tiba membatalkannya sepihak. Pembatalan itu mengakibatkan kerugian sekitar 27 juta dolar AS, baru untuk pengembalian tiket. Belum pengeluaran lain untuk penyelenggaran tur, termasuk perjalanan.

Tapi bukan West namanya jika tidak bertingkah kontroversial. Tahun lalu, ia menyampaikan pencalonan dirinya sebagai Presiden AS 2020 di tengah MTV Video Music Awards. Sebelumnya ia pernah menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift di ajang yang sama.

Ia juga pernah berpose selayaknya Yesus saat menjadi sampul majalah Rolling Stone. Video klip terbarunya, Famous yang menampilkan patung selebriti bugil pun kontroversial. Selebriti yang 'tidur' dengannya itu termasuk Trump, Swift, dan komedian Bill Cosby. (T/r9/l)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru