Kamis, 06 Agu 2020

137 ODP di Tebingtinggi Negatif Covid-19

* Apindo Berikan Bantuan APD ke Pemko Tebingtinggi
Selasa, 31 Maret 2020 17:16 WIB
harihaluan.com

Ilustrasi

Tebingtinggi (SIB)
Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian mengatakan, hingga Senin (30/3) Orang Dalam Pantauan (ODP) sudah mencapai 137 orang dan 36 orang selesai masa pantau. Kesemuanya sejauh ini masih negatif Covid-19.
“Data dari juru bicara gugus Covid-19 Tebingtinggi dr Nanang Fitra Aulia, mengatakan hingga pukul 15.00 ada sekitar 137 orang ODP,” ujar Dedi kepada SIB.

Dedi menambahkan, bahwa kesemua orang yang ODP masih dilakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sejauh ini masih negatif.

“Sebanyak 36 orang ODP sudah selesai masa pantau 14 hari, kesemuanya dalam keadaan baik,” jelas Dedi.
Sebelumnya, Dewan Pimpinan Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tebingtinggi, serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Kumpulan Pane.

Bantuan tersebut langsung diterima Wali kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaisi Hasibuan MM, dari Ketua Apindo Kota Tebingtinggi H Syafriudi Satrio yang diwakili Ketua harian Zainal Arifin Tambunan.

Umar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Apindo Kota Tebingtinggi yang telah peduli dengan penanganan Covid-19 di Kota Tebingtinggi. Apalagi Apindo menyumbang APD dan lainnya dengan melibatkan pengusaha-pengusaha lain yang ada di Tebingtinggi.

"Saya titipkan kepada Apindo, supaya pekerja-pekerja yang ada di Apindo untuk diperhatikan kesehatannya dan diperhatikan cara kerjanya, sehingga physical distancing dapat diterapkan," ujar Wali kota.

Menurut Umar, semua bantuan dari lapisan masyarakat, pengusaha dan dari ASN, sangat dibutuhkan sekali, karena sangat dibutuhkan kebersamaan kita untuk menghadapi Covid-19. (BR3/q)
T#gs 137 ODPDedi Parulian SiagianKepala Dinas Kominfo Kota TebingtinggiNegatif Covid-19negatif Covid 19Tebingtinggidr Nanang Fitra Auliajuru bicara gugus Covid-19 Tebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments