Jumat, 06 Des 2019

117 PTT Kemenkes Terima SK CPNS dari Pemkab Simalungun

admin Rabu, 14 Agustus 2019 16:55 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA: Sekretaris BKPPD Simalungun Serubabel Saragih, Plt Kadis Kesehatan Edwin Tony Simanjuntak, Kepala BKPPD Jamesrin Saragih, Kabid Mutasi Nina Sembiring berfoto bersama para CPNS yang baru menerima SK pengangkatan di kantor BKPPD di Pamatang Raya, Kamis (8/8).
Simalungun (SIB) -Sebanyak 117 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan yang sudah lama mengabdi di Kabupaten Simalungun menerima Surat Keputusan diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

Plt Kadis Kesehatan Simalungun Edwin Tony Simanjuntak menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di Pamatang Raya, Selasa (13/8).

Dari 117 PTT yang diangkat menjadi CPNS, 1 orang sebagai dokter, 116 orang bidan. Sedangkan penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Simalungun Jamesrin Saragih didampingi Plt Kadis Kesehatan Edwin Tony Simanjuntak, Kamis (8/8) lalu, kata Edwin.

Ditambahkan, para PTT yang menerima SK tersebut adalah mereka usia 35 sampai 40 tahun.

Dengan telah diangkatnya para tenaga medis ini, dianya berpesan para tenaga medis bekerja melayani masyarakat dengan baik di lingkungan unit kerja masing-masing.

Disamping itu, peningkatan disiplin juga harus ditingkatkan. Apalagi mereka ini dulu statusnya masih pegawai tidak tetap, sekarang sudah meningkat menjadi CPNS. Tentunya tugas dan tanggung jawab semakin berat, ujarnya. (S01/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments