Kamis, 24 Sep 2020

Truk Pengangkut Makanan dan Minuman Terbalik di Padangsidimpuan

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 17:09 WIB
SIB/Sarliman Manurung
Inilah truk pengangkut makanan dan minuman nopol BK 9459 EL yang terbalik di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan, Selasa (14/1).
Padangsidimpuan (SIB)
Truk pengangkut bahan makanan dan minuman BK 9459 EL, terbalik di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan, Selasa (14/1). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun hampir seluruh muatan truk yang dikendarai Toni (40) warga Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, berserakan ke badan jalan.

Supir truk Toni kepada wartawan mengatakan, awalnya dari arah yang berlawanan truk yang dikendarainya akan berpapasan dengan truk pengangkut CPO. "Selanjutnya saya memberhentikan truk yang saya kemudikan, untuk menunggu truk CPO tersebut lewat, namun pada saat yang bersamaan, tiba-tiba ada mobil pribadi ingin memotong alur jalan truk pengangkut CPO. Karena posisi sempit, akhirnya saya mengambil keputusan untuk jatuh ban dan akhirnya truk saya terbalik," ujarnya.

Toni mengakui bahwa truk yang dikemudikannya penuh muatan, sehingga mudah terbalik. "Selain truk bermuatan penuh, beram jalan juga sangat dalam/tinggi, sehingga saat saya jatuhkan ban, truk yang saya kemudikan langsung terbalik," ujarnya.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, truk pengangkut makanan dan minuman yang terbalik di Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan telah ditangani unit Laka Lantas Polres Padangsidimpuan. (G05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments