Minggu, 08 Des 2019

Setelah Diperbaiki Bangunan Dermaga Kapal Pindaraya Roboh Kembali

Sabtu, 07 Februari 2015 13:04 WIB
Samosir (SIB)- Belum satu minggu dermaga kapal di Pindaraya, Desa Sialalagan Pindaraya, Kecamatan Simanindo diperbaiki kembali, kini sudah roboh. Dana untuk pembangunan itu bersumber dari ADD (Anggaran Dana Desa) Kabupaten Samosir tahun 2014.

Menurut informasi yang diperoleh SIB di lapangan, Kamis (5/2), anggaran proyek desa yang telah direncanakan dalam RAB ADD tahun 2014, seharusnya telah siap dikerjakan pada Desember tahun 2014. Namun perehaban baru dikerjakan pada Januari 2015.

Proyek perehaban berbiaya sekitar puluhan juta rupiah itu  Januari lalu, masih tiga hari dikerjakan telah ambruk, kemudian diperbaiki kembali tapi roboh kembali.

Alber Siallagan Sekretaris BPD (Badan Permusyawaratan Desa) sangat menyesalkan kinerja pelaksana.

Menurutnya, ketika proyek itu ambruk, Camat Viktor Sidabutar dan Kajari Pangururan Edward Malau SH telah turun ke lapangan dan menganjurkan proyek tersebut diperbaiki dengan bagus. Tapi setelah diperbaiki roboh lagi.

Kajari Pangururan Edward Malau SH menganjurkan proyek dikerjakan kembali dengan baik, karena itu salah satu sarana perhubungan yang prioritas bagi kepentingan umum. (F4/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments