Minggu, 20 Sep 2020

Sat Lantas Tebingtinggi Serahkan Truk Diduga Hasil Kejahatan ke Polres Asahan

redaksisib Sabtu, 18 Januari 2020 19:28 WIB
radio dakta
Ilustrasi
Tebingtinggi (SIB)
Truk colt diesel Nopol BD 8568 K yang dicurigai hasil kejahatan dan sempat diamankan petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi, kini telah diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Asahan, Rabu (15/1), di Mapolres Tebingtinggi.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP S Siagian kepada SIB melalui pesan Whatsapp, Jumat (17/1).

Dia mengatakan, truk milik Jon Carlos Manogari Nainggolan (43) itu, sebelumnya dinyatakan hilang karena diduga dibawa kabur pencuri saat terparkir di kawasan Perumahan DL Sitorus, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (13/1) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, sambung Kasat Lantas, korban mendatangi Polres Asahan untuk mengadu dan membuat laporan yang tertuang dalam surat Nomor: LP/18/I/2020/SU/Res Ash.

"Saat truk berwarna kuning itu melanggar rambu lalulintas (larangan masuk ke inti kota) di Jalan Langsat, Senin (13/1) lalu, petugas Sat Lantas sempat memberhentikan dan mengejar truk hingga menemukannya tengah berhenti di pinggir Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Gereja HKI dalam kondisi mesin menyala.

Di situ, petugas tidak menemukan seorang pun di kabin truk serta kunci kontak telah dirusak," terang Siagian sembari menambahkan, usai mengetahui truk diamankan di Kantor Sat Lantas Tebingtinggi, perwakilan personel Sat Reskrim Polres Asahan langsung berkoordinasi dan menjemput truk tersebut untuk diproses lebih lanjut. (T01/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments