Jumat, 17 Jan 2020

Marojahan Panjaitan Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga yang Baru

Selasa, 10 Juni 2014 11:22 WIB
SIB/Marlon Pasaribu
Tandatangan: Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyaksikan Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan menandatangani berita acara pelantikan, Jumat (6/6) di Aula Pekantoran Wali Kota Sibolga.
Sibolga (SIB)- Marojahan Panjaitan yang sebelumnya menjabat Plt Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga dilantik Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menjadi Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga yang baru masa jabatan 2014-2018, Jumat (6/6) di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga.

Wali kota dalam sambutannya menjelaskan, ada dua fungsi PDAM yaitu pelayanan air bersih dan perusahaan daerah yang harus memberikan sumbangsih terhadap peningkatan PAD.

"Saya harapkan ada inovasi baru dalam upaya memperoleh profit secara maksimal dengan tidak mengurangi tingkat kepuasan pelanggan atau masyarakat," katanya seraya menuntut agar perusahaan selalu dalam kondisi sehat.

Menurutnya, dibutuhkan komitmen dan tekad semua pihak di lingkungan PDAM Tirta Nauli Sibolga mulai dari pimpinan hingga jajaran staf agar perusahaan mampu meningkatkan layanan publik dengan mengedepankan aturan bisnis yang sehat dengan prinsip-prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, bertanggungjawab dan wajar.

"Kita harapkan PDAM dan BUMD lainnya mampu membangun sinergitas dengan berbagai pihak untuk efektifitas pengembangan usaha melalui koordinasi dengan instansi/SKPD yang secara tehnis bertupoksi mengembangkan perekonomian daerah," katanya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut unsur Muspida Kota Sibolga, di antaranya Dandim 0211/TT Letkol (Inf) Indra Kurnia, Ketua DPRD Kota Sibolga Syahlul Situmeang, Sekda Kota Sibolga Mochammad Sugeng, pimpinan SKPD jajaran Pemko Sibolga, para Camat, Lurah dan undangan lainnya. (E5/q)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments