Minggu, 27 Sep 2020

Klinik Utama Keluarga Insani di Tebingtinggi Diresmikan

Senin, 30 Juni 2014 14:57 WIB
SIB/ist
GUNTING : Ketua Komisi II DPRD Tebingtinggi Ir Pahala Sitorus MM menggunting pita peresmian Klinik Utama Keluarga Insani Jalan Dr Kumpulan Pane, Jumat (27/6).
Tebingtinggi (SIB)- Ketua Komisi II DPRD Tebingtinggi Ir Pahala Sitorus MM, Jumat (27/6) meresmikan klinik utama keluarga insani di Jalan Dr Kumpulan Pane. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pelaksanaan sunat rasul untuk puluhan anak sekitar.

Hadir pada kesempatan itu Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili Plt Kepala Dinas Kesehatan Riswandi SE, Ketua Perawat Seluruh Indonesia Ernawati Lubis, tokoh masyarakat dan ratusan warga sekitar.

Pahala Sitorus mengatakan, dalam pengoperasiannya klinik keluarga insani, warga sekitar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Selain itu  kehadiran Klinik Utama Keluarga Insani akan membuat masyarakat terutama yang tinggal di sekitar  tidak lagi perlu bingung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya minta sesuai dengan mottonya melayani dengan sepenuh hati setulus kasih ibu, pelayanan kesehatannya kepada pasien yang datang  berobat lebih diutamakan,” ujar Pahala sembari mengatakan bahwa tenaga medis mulai dokter spesialis penyakit dalam, dokter umum, bidan, perawat hingga apoteker sudah tersedia.

Riswandi  SE selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan pada kesempatan itu mengatakan menyambut baik kehadiran klinik-klinik baru baik itu pengelolaannya oleh swasta. “Saya yakin jika semakin banyak klinik di kota ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat akan semakin maksimal, sebab persaingan semakin ketat.”

“Dengan semakin bertumbuh suburnya klinik-klinik di kota ini, hal itu akan berefek pada pelayanan maksimal terhadap pasien, siapa yang tidak peduli dengan pelayanan maka klinik itu nantinya akan tertinggal dan ditinggalkan masyarakat dengan sendirinya, untuk itu saya minta klinik-klinik berlomba memberikan pelayanan prima kepada pasien,” ujar Riswandi. (C16/q)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments