Rabu, 19 Feb 2020

Kapolres Tebingtinggi Beri Penghargaan Personel yang Berprestasi

redaksisib Rabu, 22 Januari 2020 21:13 WIB
SIB/Bonny Sembiring
PENGHARGAAN : Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi didampingi Kabag Sumda Kompol K Purba dan Kasat Lantas AKP S Siagian foto bersama personel penerima penghargaan, usai apel pagi di pelataran Mapolres setempat, Senin (20/1).
Tebingtinggi (SIB)
Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi memberikan penghargaan (reward) kepada personel Sat Lantas yang berprestasi, di sela-sela apel pagi di pelataran Mapolres setempat, Senin (20/1).

AKBP Sunadi didampingi Kabag Sumda Kompol K Purba dan Kasat Lantas AKP S Siagian ketika diwawancarai SIB mengatakan, pemberian reward tersebut bentuk apresiasi bagi setiap anggota Polri (Polres Tebingtinggi) yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya di tengah masyarakat.

"Dewasa ini polisi harus bersikap secara promoter, terutama dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Perwira melati dua emas itu juga mengatakan penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi atau penyemangat bagi personel lainnya dalam bertugas.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ipda Masdulhak, Aiptu Selamet Sembiring, Bripka AM Simanjuntak yang telah bertugas sesuai harapan masyarakat. Di mana, baru-baru ini mereka berhasil mengungkap/mengamankan truk colt diesel milik Jon Carlos Manogari Nainggolan (warga Asahan) di Jalan Gatot Subroto Tebingtinggi, yang sebelumnya disebut-sebut dicuri OTK," pungkasnya. (T01/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments