Rabu, 20 Nov 2019

Kampanye Hanura Humbahas Semarak

Sabtu, 05 April 2014 12:03 WIB
SIB/Frans Simanjuntak
ORASI : Ketua DPC Partai Hanura Humbahas Aduhot Simamora menyampaikan orasi politiknya pada kampanye putaran terakhir partai tersebut di Doloksanggul, Jumat (4/4).
Humbahas (SIB)- Ribuan warga, kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut serta menyemarakkan kampanye akbar putaran terakhir Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 yang dipusatkan di lapangan Irwan Simamora Center, Desa Sosorgonting, Doloksanggul, Jumat (4/4).

“Saat ini elektabilitas dan popularitas Partai Hanura di Humbahas meroket”, kata Ketua DPC Hanura Humbahas Aduhot Simamora saat diwawancarai wartawan di sela-sela acara kampanye.

Sementara itu, Wakil ketua Hanura Humbahas Irwan Simamora juga menyebutkan hal yang sama. Irwan mengatakan bahwa Partai Hanura sudah menjadi partai terpopuler.

Dalam orasi politiknya, irwan juga mengatakan bahwa Hanura mengajak simpatisannya untuk menolak upaya politik uang. Sehingga pemilih yang meletakkan pilihannya pada Hanura adalah pemilih yang objektif dan lahir dari dorongan hati nurani. "Itu fakta, dan itu kenyataan. Target kita minimal tujuh (7) kursi di DPRD Humbahas," jelasnya.

Sementara itu mewakili Caleg DPR-RI, Armyn Gultom sangat optimis dengan kemenangan Hanura di Humbahas. Sebab dari survey internal yang dilakukan Partai Hanura di Humbahas memiliki elektabilitas yang tinggi. Sehingga, kemenangan Hanura di Humbahas di pastikan akan menjadi kemenangan yang sempurna termasuk untuk DPR pusat dan provinsi.(F5/c)

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments