Sabtu, 04 Apr 2020

Kadis PU Tanjungbalai Minta Media Publikasikan Jalan Rusak

Kamis, 16 Januari 2014 10:32 WIB
Tanjungbalai (SIB)- Demi tercapai dan terwujudnya pemerataan pembangunan di Kota Tanjungbalai, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Ir Ramadhani Purba sangat membutuhkan dukungan media untuk memublikasikan kondisi riil infrastruktur di kota pesisir itu. Demikian dikatakan Ramadhani Purba kepada wartawan, Rabu (15/1) di Kantor DPRD Tanjungbalai.

“Saya belum mengenal sepenuhnya daerah ini. Saya sangat membutuhkan peran rekan-rekan media untuk mau bersinergi memublikasikan kondisi infrastruktur di kota ini. Saya janji akan merespon berita seperti jalan rusak dan sarana lainnya yang memang harus dibangun atau diperbaiki. Apalagi saat ini kami sedang menyusun perencanaan program tahun 2014 khususnya yang berkaitan dengan tupoksi Dinas PU,” tandas Ramadhani Purba mengapresiasi pemberitaan Harian SIB yang sejak dirinya menjabat Kadis PU Tanjungbalai selalu menyajikan berita yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Salah satu wujud nyata yang telah direalisasikan Kadis PU adalah pemeliharaan Jalan Khairil Anwar Kecamatan TB Utara yang sebelumnya berlobang telah ditutupi hotmix. Bukan hanya melalui pemberitaan saja, Ramadhani Purba juga minta dukungan awak media dengan cara menyampaikan pesan singkat (SMS) ke telepon genggamnya untuk dijadikan acuan atau pedoman dalam rangka program pembangunan TA 2014.

“SMS pun akan saya tampung. Sampaikan saja kalau ada jalan rusak, tembok yang butuh perbaikan. Kita akan evaluasi dan jika memang layak disegerakan harus kita sahuti. Karena pembangunan memiliki tujuan yakni untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.(D22/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments