Selasa, 29 Sep 2020

Anggota DPRD Langkat Meninggal Saat Kunker di Jakarta

Kamis, 13 Maret 2014 15:33 WIB
Langkat (SIB)- Abdul Gani (50 ) anggota DPRD Kabupaten Langkat meninggal dunia saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kementerian Kesehatan di Jakarta, Selasa  petang (11/3) .

Anggota DPRD dari Fraksi PPP meninggal akibat penyakit  yang dideritanya selama ini kambuh. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, anggota Komisi II itu sempat dilarikan rekan se komisinya ke RS  Bakti Husada di Jakarta dari hotel tempat mereka menginap.

Abdul Gani meninggalkan seorang istri  dan 4 anak  Semasa menjabat di legislatif, almarhum  dikenal cukup vocal dan ramah sesama dewan, walaupun diakhir jabatan dirinya  sempat  tersiar akan di PAW terkait internal  partai.

“Pagi ini (Rabu 12/3) jenazah telah tiba dirumah duka di Jalan Pasar rawa Gebang. Dan rencana dikebumikan  pekuburan muslim Kelurahan Pekan Gebang,” sebut Kabag Umum  DPRD Langkat Ali Asril pada wartawan, Rabu (12/3). (B-2/f)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments