Minggu, 20 Sep 2020

21 ASN Purna Tugas di Labuhanbatu Terima Santunan

redaksisib Sabtu, 18 Januari 2020 19:33 WIB
wartaterkini.news
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu diwakili Sekda Ahmad Muflih memberikan santunan kepada 21 ASN yang purna tugas dan kemalangan, masing-masing menerima uang tunai Rp15 juta.

Santunan tersebut diberikan usai upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/1), di halaman Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Pada upacara itu, bupati menuntut ASN/PNS untuk meningkatkan disiplin, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Karena ASN untuk melayani masyarakat dan bekerja profesional.

"Sebagai ASN, kita dituntut senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggungjawab serta mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat. Artinya, kita harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin mudah, cepat, akurat, semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengganggu produktivitas," sebut Muflih membacakan pidato tertulis bupati.

Bupati mengharapkan, melalui Hari Kesadaran Nasional, sebagai ASN penting diingatkan kembali agar terus menerus meningkatkan semangat kerja, kinerja dan pengabdian untuk bekerja secara profesional dalam memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh masyarakat. (BR6/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments