Minggu, 22 Sep 2019
  • Home
  • Luar Negeri
  • Wanita Maroko Bunuh dan Masak Daging Pacarnya Jadi Makanan Tradisional

Wanita Maroko Bunuh dan Masak Daging Pacarnya Jadi Makanan Tradisional

Kamis, 22 November 2018 12:09 WIB
Abu Dhabi (SIB) -Seorang perempuan Maroko di Uni Emirat Arab (UEA) ditangkap setelah dia dituduh membunuh dan memasak daging kekasihnya menjadi makanan tradisional. Kantor berita AP via SCMP memberitakan, Selasa (20/11), perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh pacarnya tiga bulan lalu. Dia kemudian memasak dagingnya menjadi makanan tradisional bernama Machboos, dan menyajikannya kepada para pekerja Pakistan. Harian The National melaporkan, kasus itu muncul setelah saudara pacar si pelaku melaporkan orang hilang ke kepolisian Al Ain pada 13 November. 

Ketika saudara pacar pelaku datang ke rumah mereka, pelaku awalnya berkilah dia tidak tahu ke mana pacarnya berada. Menurut keterangan polisi, saudara pacar yang curiga masuk ke rumah pelaku, dan menemukan ada gigi manusia di dalam blender pelaku. Dari hasil pemeriksaan DNA, diketahui gigi itu milik pacar pelaku yang sudah hidup bersamanya sejak tujuh tahun terakhir. 

Akhirnya perempuan Maroko itu mengaku telah membunuh pacarnya, dan dengan bantuan teman dia menyembunyikan jenazah si pacar. Sebagian daging pacarnya kemudian diolah dan dihidangkan sebagai Machboos kepada pekerja sekitar sebagai bentuk pembalasan dendam. Perempuan itu menjelaskan, dia sakit sati setelah si pacar memutuskannya dan berkata dia bakal menikah dengan perempuan lain yang berasal dari negara sama. 

Pelaku berujar ingin balas dendam karena dia telah mendukung pacarnya secara finansial sepanjang tujuh tahun terakhir. Polisi menyatakan, perempuan itu bakal segera menjalani persidangan setelah mereka merampungkan penyelidikan kasus pembunuhan itu. (Daily Mirror/Kps/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments