Kamis, 13 Agu 2020
  • Home
  • Luar Negeri
  • Tutup 2017, Film Animasi Indonesia Catat Prestasi Ditonton Terbanyal

Tutup 2017, Film Animasi Indonesia Catat Prestasi Ditonton Terbanyal

Minggu, 31 Desember 2017 13:59 WIB
Jakarta (SIB)- Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir mencatat prestasi. Sehari diputar, Kamis, (28/12) disaksikan 72 ribu penonton. Untuk jumlah penonton sebuah film animasi Indonesia, capaian ini terbilang bagus.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir tayang sejak 28 Desember 2017. Menurut catatan Falcon Pictures selaku rumah produksi, di sejumlah bioskop seperti CBD Ciledug, Blok M Square, Cinere, Pejaten, tiket Si Juki The Movie terjual habis pada hari pertama.  "Ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures karena film animasi pertama kami mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respons yang luar biasa ini, akan terus berlanjut di hari-hari berikutnya selama film Si Juki Tayang di bioskop," ujar produser Frederica, Jumat, (29/12).

Pencapaian jumlah penonton film Si Juki ini disambut baik oleh Indro Warkop yang ikut menjadi salah satu pengisi suara. Indro sudah yakin filmnya akan mendapat respons baik karena komik Si Juki sebelumnya cukup terkenal. "Saya bangga bisa menjadi bagian di film Si Juki ini. Karena, ke mana saya pergi ada saja penggemar komik Si Juki yang menanyakan kapan film Si Juki tayang. Mereka sudah tidak sabar. Mudah-mudahan respons positif hari pertama film ini tayang bisa berlanjut ke hari-hari selanjutnya," kata komedian senior tersebut.

Film Si Juki The Movie diangkat dari komik karya Faza Meonk. Selain Indro, film ini melibatkan Bunga Citra Lestari, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Wizzy, Tarzan, Tio Pakusadewo, Jaja Miharja, Babe Cabiita, Arie Kriting, Mongol Stress, Mudy Tailor, Ki Joko Bodo, Jeremi Tety, dan Tyson sebagai pengisi suara. (T/R10/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments